17 Tahun DitinggaI Sang lbu Demi Menikah Lagi, Wanita lni Labrak Marah-marahi Orangtua

Baru-baru ini sebuah video beredar di media sosial menceritakan kisah wanita yang ditinggal orang tuanya sejak berumur 13 tahun lantaran sang ibu menikah lagi.


Video tersebut dibagikan oleh kreator Tiktok @mgdalens yang memperlihatkan wajah sang ibu yang tega menelantarkan dirinya dan dua adiknya hanya karena menikah dengan pria lain. 

Pada keterangan dalam video wanita ini menulis bahwa setelah belasan tahun ninggalin dia dan adiknya ia mendapat kabar bahwa suami sang ibu meninggal dan pergi ke rumah opung (nenek) mereka untuk meminta bantuan. 

"Setelah belasan tahun ninggalin. Gw Dapet kabar suami baru dia mati. Dan dia cari bantuan ke rumah opung gw," tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip INDOZONE, Senin (21/12).

Setelah mendapat kabar suami sang ibu meninggal wanita itu lansung mendatangi sang ibu dan mengetahu bahwa sang ibu sudah memiliki anak lagi dari suami barunya tersebut.

"Gw langsung samperin kerumahnya. Suaminya mati masi kaku. Dan punya anak lagi," tulis keterangan dalam video.

Tak hanya itu, setelah ditinggal karena menikah lagi sang ibu menitipkan dirinya di rumah kakak sang ibu yang berlaku kejam.

"amarag gw. Dia tinggali gw dirumah yang isinya kakak2nya yg jahat," tulisnya.

"Tante gw jahat mulutnya minta balas budi. Minta uang terus. Biasanya gk kasi. Tp kalo gw gabisa kasi gw dikata2in l*nte. Gw bawa beban dosa orang tua gw," tulisnya.

Wanita yang merekam video tersebut terdengar meneriaki sang ibu yang dengan suara gemetar menahan tangis. 

Dengan penuh amarah ia merekam video sambil menyebut bahwa sang ibu tak pantas untuk dicari. 

Video tersebut nantinya untuk ditunjukkan ke sang adik yang selama beberapa tahun terus mencari ibunya.

"Gw rekam kasi adik gw krn adik gw bertahun2 minta ketemu nyokap. Pas ketemu malah faktanya lebih sakit. 3 anak dia tinggallin dan dia punya suami dan anak baru lagi," tulisnya.

Video tersebut viral ditonton hingga 6 juta kali dan menuai 11 ribu komentar. 

Bahkan banyak akun media sosial lainnya yang juga ikut membagikan kisah wanita malang tersebut. 

Sontak para netizen pun memberikan dukungan dan semangat kepada wanita tersebut dan mendoakannya agar dapat menjalani kehidupan selanjutnya dengan baik.

"Semoga jadi orang hebat yah ka," komentar @jepangkzr

"Bingung jg ya. Katanya 'surga di telapak kaki ibu', lah kalo ibunya begini gimana? sabar ya kak. Semoga hidupmu kedepannya selalu bahagia," komentar @cicikokokulineran.

"Solusi terbaik jika memiliki keluarga yang terllu toxic adalah putuskan hubungan dengan mereka apapun alasannya dan buktikan pada mereka kamu bisa sukses," komentar @nicholas9994.

Sumber: Viralmediaa.xyz

0 Response to "17 Tahun DitinggaI Sang lbu Demi Menikah Lagi, Wanita lni Labrak Marah-marahi Orangtua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel