Disebut Mirip Jokowi, Pria AsaI Banyuwangi: Aku Memang Presiden, tapi Presiden Rumah Tangga

Foto seorang pria menjadi viral, karena wajahnya disebut mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @smart.gram, Kamis (24/12/2020).

Foto pria itu menjadi viral setelah dijadikan foto profil Facebook miliknya bernama Imron Gondrong.

Pria berambut gondrong itu mengenakan kemeja putih dan wajahnya menatap ke arah kamera.

Orang yang disebut mirip dengan Presiden Jokowi itu bernama Imron Sholeh (46).

Pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, ini sehari-hari bekerja sebagai petani buah naga.


Ia mengaku, sudah mengetahui soal fotonya yang menjadi viral itu pada Minggu (27/12/2020) lalu.

Namun, Imron ternyata tak pernah merasa jika wajahnya mirip dengan Jokowi.

"Saya sendiri enggak merasa kalau wajah saya mirip Jokowi," ungkapnya kepada Tribunnews.com, Senin (4/1/2021).

Imron menambahkan, wajahnya sudah disebut mirip Jokowi sejak 2019 lalu.

"Dulu pas tahun 2019 di komentar Facebook ada yang bilang mirip Bapak Jokowi," ungkapnya.

"Aku memang presiden, tapi presiden rumah tangga," lanjut dia.


Mengenai videonya yang menjadi viral, Imron mengaku merasa senang.

Meski begitu, dirinya tetap tidak merasa jika wajahnya itu mirip Jokowi.

"Perasaan saya senang, karena dimiripkan sama orang nomor satu. Tapi, miripnya dari mana," katanya.

Senada dengan Imron, sang istri juga tak merasa jika wajah suaminya mirip Jokowi.

"Istri saya juga enggak merasa ada kemiripan," imbuh Imron.

Akun pria disebut mirip Jokowi


Berikut sejumlah komentar dari warganet:

"Asli mirip," tulis akun @riamaisaroh.

"Haters pasti bilang ini editan," tulis @erswan11.

"Pertemukan dia dengan Jokowi, please," ungkap akun @stevanfbrn.

"Pak Jokowi atau Ari Lesmana?" tanya akun @adhityanugraha96.

"Jadikan Imron menjadi pengawalmu Pak Presiden," tulis @mas.andraaa.

Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Disebut Mirip Jokowi, Pria AsaI Banyuwangi: Aku Memang Presiden, tapi Presiden Rumah Tangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel