Bukti Foto Desiree Tarigan Benar Selingkuh, 'Berulang Kali Bergaul', Hotma Tegas: Faktanya Orang itu


Skandal rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih menjadi sorotan.

Kekecewaan Hotma Sitompul kepada istrinya, Desiree Tarigan serta putra tirinya, Bams eks Samsons semakin memuncak.

Bahkan, Hotma Sitompul menunjukkan foto Desiree Tarigan dengan pria lain.

Meski begitu, Hotma Sitompul enggan menyebut Desiree Tarigan selingkuh hanya menunjukkan bukti foto pria lain.

Hotma Sitompul menegaskan bahwa dirinya tak pernah menuding istrinya itu berselingkuh.

Ia hanya menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Desiree Tarigan bersama seorang pria.

"Saya gak pernah bilang soal selingkuhan, jadi saya hanya menyajikan foto gak bilang apa-apa," kata Hotma Sitompul di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

"Inilah fotonya," katanya sembari menunjukkan foto melansir Tribun Mataram 'Hotma Sitompul Enggan Sebut Istrinya Selingkuh, Tapi Tunjukkan Foto Desiree dengan Pria Lain'


Hotma Sitompul mengatakan dirinya sudah memperingatkan Desiree Tarigan agar tak pergi ke Bali saat itu.

Namun istrinya itu tak mendengar larangannya.

"Sudah diperingati berulang kali jangan, saya bilang jangan pergi, tapi pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali," kata Hotma Sitompul.

"Faktanya sudah berulang kali jangan bergaul dengan orang itu," lanjutnya.

Masih belum cukup, Hotma Sitompul kembali menegaskan dirinya tak menuding atau menyebut istrinya berselingkuh.

Namun ia hanya menunjukkan foto-foto istrinya bersama pria lain yang diketahui adalah seorang pengusaha.

"Saya tidak menuduh perselingkuhan tapi saya cuman menunjukkan fakta," tutur Hotma Sitompul.

Beberapa waktu lalu pihak Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya membeberkan Desiree Tarigan sudah setahun belakangan berselingkuh.

Namun hingga kini kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi ke pihak Desiree Tarigan.

Kabarnya Desiree Tarigan bersama tim kuasa hukumnya akan menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.


Di sisi lain, emosi Hotma Sitompul tak tertahankan ketika harus menanggapi isu perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya, menantunya.

Dengan tegas Hotma Sitompul menyebut Bams ex Samsons merupakan orang jahat.

Hal itu karena sikap Bams saat ditanya soal isu perselingkuhan tersebut.

Hotma Sitompul menegaskan isu tersebut sengaja dibuat oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Namun Bams eks Samsosn terlihat enggan membantah hal itu.

"Itu jahatnya Bams saya bilang, jahatnya itu. Bams jahat, ibunya juga jahat," tegas Hotma Sitompul di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

"Ditanya orang kan itu settingan ‘ini ada perselingkuhan? Oh saya gatau’ jahat itu," bebernya.

Hotma Sitompul mengaku memiliki sebuah rahasia yang jika dibongkar ke publik bisa merusak semua yang ada.

Meski didesak awak media untuk membeberkan hal tersebut Hotma Sitompul tetap bersikukuh enggan membukanya.

"Nanti saya buka semua bubar semua urusan," ucap Hotma.


"Tapi jangan, nggak boleh itu jangan," jelasnya.

Hotma Sitompul disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Hal itu sempat disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya yang sudah berjalan sejak Januari 2021 lalu.

Namun dengan tegas pihak Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul sudah membantah hal tersebut dan berbalik menyalahkan Bams eks Samons yang enggan berbicara yang sebenarnya.

Hari Ini Bakal Dilaporkan, Hotma Sitompul Bereaksi

Mendengar kabar bahwa dirinya akan dilaporkan oleh istrinya, Desiree Tarigan dan tim kuasa hukumnya, Hotma Sitompul bereaksi.

Ia menduga bahwa dirinya akan dilaporkan atas tudingan mengambil tanah milik Desiree Tarigan.

Dalam jumpa persnya, Hotma Sitompul pun dengan tegas membantah hal tersebut.

Ayah sambung Bams eks Samsons itu menegaskan bahwa tak ada dasar hukum yang dimiliki istrinya untuk melaporkan dirinya ke pihak kepolisian dalam urusan tanah.

"Apa yang akan ia laporkan itu tidak ada dasar hukumnya, kalau saya dibilang mengambil tanahnya buktikan lah, pakai BPN, kemudian diukur dulu," katanya di kantornya di kawasan Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Hotma Sitompul mengaku tak mungkin menyerang balik, karena istrinya itu melibatkan ibundanya.

Hotma Sitompul sangat menghormati ibu mertuanya itu sehingga tak ingin membawanya dalam masalah.

"Ada mertua saya (dilibatkan) yang sudah tua, masa mau saya lapor balik," ucap Hotma Sitompul.

Ia menjelaskan bahwa tanah Desiree Tarigan dan tanah miliknya yang berada di kawasan Antasari memang bersebelahan namun atas nama masing-masing.

"Ini tanah bersebelahan jadi satu, saya ada kolam renang di tanah saya. Kemudian saya dibilang membangun tembok di tanah dia," ujar Hotma Sitompul.

"Lalu kalau saya ambil tanah dia satu meter, tanah saya ada di tempat dia delapan meter, masa saya mau lapor balik? Padahal itu semu diberikan, dia berikan ke saya, saya berikan ke dia," terangnya.

Kabar yang diterima Tribunnews.com, pihak Desiree Tarigan lewat press rilis tim Hotman Paris Hutapea mengabarkan bahwa hari ini, Rabu (7/4/2021) pihaknya akan menuju Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Hotma Sitompul.

Belum jelas apa yang akan dilaporkan Desiree Tarigan dan tim kuasa hukumnya, namun yang pasti ibu kandung Bams eks Samsons itu akan melaporkan dua hal di pihak kepolisian hari ini.

sumber: jatim.tribunnews. 

0 Response to "Bukti Foto Desiree Tarigan Benar Selingkuh, 'Berulang Kali Bergaul', Hotma Tegas: Faktanya Orang itu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel