MURKA Dituding Selingkuh, Desiree Laporkan Hotma Sitompul, Anak Tiri Sindir Pansos: Seolah Tersakiti


Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons tampaknya makin memanas.

Bahkan, kini Desiree Tarigan tampak murka dengan aksi Hotma Sitompul yang sudah menudingnya selingkuh dnegan pria brondong.

Akibatnya,  Desiree Tarigan lewat tim Hotman Paris Hutapea mengabarkan pihaknya akan menuju Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan Hotma Sitompul, hari ini, Rabu (7/4/2020).

Pihak Desiree akan melaporkan Hotma Sitompul terkait dugaan pencemaran nama baik dan dugaan penyerobotan lahan di Polres Jakarta Selatan.

Mendengar kabar tersbeut, anak kandung Hotma Sitompul, Sila Hacian Feliciani lantas beri sindiran kepada sang ibu tiri.

"Pelaporan pertama dari Ibu Desiree atas dugaan pasal 310, 311 KUHP pidana tentang pencemaran nama baik dan juga fitnah.

Juga Pasal 27 ayat 3 UU ITE tentang penyebaran informasi secara elektronik yang isinya pencemaran nama baik dan fitnah, ini dugaan ya.

Yang dilaporkan Pak Hotma Sitompul, kedua Muara Karta Simatupang kuasa hukum dia yang selalu ngomong di media, karena dia yang mengeluarkan statement atas kuasa pak Hotma," kata ujar pengacara Desiree, Randy Ozora Siregar.

Ternyata benar, Desiree Tarigan ditemani kedua anaknya, Bams eks Samsons dan Prianka Regina Bukit terlihat menyambangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Tiba sekira pukul 14.30 WIB, Desiree memakai baju batik berwarna oranye dikawal ketat oleh beberapa ajudan. 

Pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Desiree ini diketahui setelah Hotma Sitompul menudingnya sudah selingkuh duluan dengan pria brondong.

Sebreg foto-foto Desiree atau yang karib disapa Mamitoko dan pria brondong itu pun dibongkar oleh Hotma Sitompul.

Melihat kedekatan Desiree dan pria muda tersebut, Hotma Sitompul mengaku sudah curiga.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuman kasih foto. Jadi saya hanya menyajikan foto, saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya," kata Hotma Sitompul sambil perlihatkan foto-foto, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Cumi Cumi, Rabu (7/4/2021).

"Ini ada di Instagram, saya ulangi saya tidak menuduh perselingkuhan, saya menunjukan faktanya, silahkan kalian menilai," tegasnya lagi.

"Banyak disaring sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas aja,

Ini diumpetin sama yang gak setuju, coba ambil, susah nih ada 100 yang mau saya omongin, 20 aja katanya," tambahnya.

Hotma Sitompul mengaku pernah memperingatkan Desiree Tarigan untuk tidak berhubungan dengan pria tersebut.

Hanya saja menurut Hotma Sitompul, Desiree berkukuh sampai pergi ke Bali selama 3 hari 3 malam bersama pria tersebut.

"Sudah diperingati jangan, pada waktu saya bilang jangan pergi, pergi juga 3 hari 3 malam ke Bali,  oh ini kan oh itu silahkan aja.

Faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu, oh itu kan tim apalah apalah," kata Hotma Sitompul.


Fakta ini diungkapkan Hotma Sitompul, setelah sebelumnya sang pengacara dituding selingkuh dengan istri Bams, Mikha.

Meski begitu, pihak Mikha sendiri sudah membantah tudingan tersebut.

Malahan Hotma Sitompul marah ketika menyinggung respon Bams atas isu perselingkuhan itu.

Menurutnya, Bams dan Desiree sudah berlaku jahat karena membiarkan fitnah perselingkuhan itu tersebar,

"Itu jahatnya Bams, saya bilang Bams jahat, ibunya jahat, ditanya orang itu kan setiing itu ada perselingkuhan 'oh gak tau yah, gak tau', jahat nanti saya buka semua bubar ini urusan," kata Hotma Sitompul.

Tak hanya itu, Hotma Sitompul mengaku marah pada Bams karena membenarkan fitnah.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah dia membenarkan fitnah, jahat itu," kata Hotma Sitompul.

Tanggapan anak tiri soal laporan Desiree pada Hotma Sitompul

Melihat kabar bahwa Desiree akan balik melaporkan Hotma Sitompul, sang anak tiri, SilaHasian Feliciani beri tanggapan.

Dalam akun Instagram story pribadinya, anak tiri Desiree ini menyindir habis-habisan ibunda Bams.

Menurutnya, Desiree ini seperti berusaha mencari simpati dengan bertindak seolah menjadi korban yang tersakiti.

Melihat aksi Desiree, anak tiri langsung menyindir ibunda Bams yang cuma ingin pansos.

"Menaikan rating dengan membuat narasi menjadi seolah tersakiti, dengan menjatuhkan pasangan, mengangkat privasi untuk mencari simpati. Itu mah pansos sejati," tegas anak tiri Desiree.


Tak hanya itu, anak tiri ini pun ungkap perlakuan Desiree yang ternyata sudah mengusirnya lebih dulu.

Pengungkapan Sila ini dibongkar tak lama seusai Desiree ngaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul.

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku.

Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagian keluarga.
Tapi kali ini aku tidak bisa diam.

Mohon doa dan supportnya. Orang-orang terdekat pasti tahu yang sebenarnya. #papahot," ungkap anak kandung Hotma Sitompul.


sumber: bogor.tribunnews 

0 Response to "MURKA Dituding Selingkuh, Desiree Laporkan Hotma Sitompul, Anak Tiri Sindir Pansos: Seolah Tersakiti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel